Senin, 22 Oktober 2012

Quest ice castle


=============
Ice Castle Guide (terjemahan ngasal dari web dontblynk USA)
=============
Untuk memasuki kastil es, Anda harus membunuh water bells di bagian luar benteng dekat danau, sampai Anda mendapatkan kunci, dengan kunci Anda dapat memasukkan warp benteng es.
Di sini Anda berada di pintu masuk ice castle, dengan Girl [NPC] di kanan dan warp untuk 1F di depan Anda.
Berbicara dengan gadis pertama, ia akan meminta 20 Ice Castle Newsletters.
The maps of  ice castle :
Lantai ke-1                                                                   Lantai ke-2
Lantai ke-3
=========================
20 Ice Castle Newsletters:
Kill Tubbs
Kill Tubbs (bola raksasa rambut putih yang dapat ditemukan hanya pada 1F).
Kuess itu memiliki bug adalah: Anda bisa membuang kuess tsb dan kemudian hanya melewati itu, tapi aku saran Anda untuk melakukannya untukReputasi.
Setelah membawa 20 newsletter untuk gadis itu, membunuh Q Lemon untuk mendapatkan Quest, membawanya ke gadis itu, dia akan meminta Anda untuk membunuh 10 dude es/ ice dude  seperti monster manusia salju/ Snowman, di pintu masuk atau 1F.
Setelah membunuh 10 dari Ice Dude/ snowman kembali ke gadis itu lagi maka dia harus meminta Anda untuk membawa 5 biji api / flame seeds.
Cara mendapatkan 5 Biji Flame ( Flame Seeds) ?
Pertama kali
 Anda harus membunuh bos pedang ( sword boss) di 2F sampai Anda mendapatkan kunci ke penjara, dgn kunci itu, berjalan ke warp pintu masuk penjara kemudian masukkan penjara dan membunuh monster di dalam sampai Anda dapat 5 flame seeds.
Catatan :
Tterus membunuh monster-monster di dalam penjara sampai Anda mendapatkan kunci untuk masuk ruangan Ratu Es  ( Ice Queen )
Sekarang Anda dapat mulai mencari / Hunting  armor, sepatu bot dan bawah.
Bagaimana Hunting/ Farming,  Baju Ice armor, sepatu bot dan celana bawah?
Berjalan ke kamar ICE QUEEN kemudian membunuhnya pertama kali!  untuk mendapatkan manual (sebagai KUESS dan jgn dibuang ya? )
1x membunuh: Ice Armour (B) untuk sepatu.
2x
 membunuh: Ice Armour (B) untuk Bawah.
3x
 membunuh: Ice Armour (T) untuk Top.
Sekarang Anda mendapatkan 3 manual, Anda perlu untuk mengubah item yang manual menjadi baju besi (Ice Armor), item yang dibutuhkan adalah surat disebut Odd Note, yang dapat diperoleh hanya dari Tubbs di 1F (lantai 1), mungkin berjam2x untuk bisa ditemukan/ drop, dan cukup 1 catatan Aneh(Odd Note) yg diperlukan untuk memproses manual 3 potong Ice Armor.
Sekarang Anda memiliki catatan Odd Note, serta 3 buah Manual Ice Armor, pergi ke Zaid kemudian bertemu dengan [Merchant] keyro Master Keymaker yang dapat ditemukan di koordinasi D4.
Beri dia Odd Note
 maka anda dapat membuat Ice Armor, tiap bagian butuhberlian Pink Diamond.
===============
Sekarang, bagaimana mendapatkan topi ice armor ?
Topi tdk dapat dibuat dengan manual, jadi jangan buang waktu Anda membunuh ratu es dan menunggu baginya untuk drop manual untuk topi untuk Anda, HAT/ topi hanya bisa didapat bila semua quests benteng es (ice castle) dilakukan.
Where have we stopped our quest? At the quest of 5 flame seeds.
Di mana kita berhenti Kuess? Pada pencarian dari 5 biji api / flame seeds.
Bawa 5 biji api/ flame seeds, untuk gadis itu saat dia meminta Anda untuk, maka ia akan memberi Anda sekantong benih api (flame seeds)  untuk Boy [NPC] di 3F (lantai 3). Dia tidak akan menerimanya karena ia tidak tahu kau sangat baik sebelumnya.
Bicara pada NPC di pintu masuk yang terlihat robin hood dan dia akan meminta Anda untuk mendapatkan 20 lemon dan 20 fragmen cermin setelah itu.
Sekarang pergi untuk membunuh Ice Golem di 3F sampai Anda mendapatkan drop-an bernama : Pena (item quest).
Bawa pena bahwa untuk gadis itu dan kemudian dia akan meminta Anda untuk mendapatkan 10 lembar Es/ 
Ice sheet, membunuh anaknya es di 2F (lt-2) dan 3F (lt-3) sampai Anda mendptkan 10 Ice sheet, kemudian membawanya ke gadis itu.
Temui anak itu dan mengambil KUESS yang disebut “heartfelt tear´atau“tulus air mata” lalu membunuh Ice Queen, item kuess akan ditransformasi ke sebuah kuess yang disebut “Cinta getaran”( Love vibe), kembali ke gadis itu, pada akhirnya gadis itu akan memberikan topi Ice Armor.
===========
Optional Quests :
Opsional Quests Ga dikerjakan juga gpp kalee toh bukan sesuatu banget wkwkw :
Bicara ke Ice
 Dude [NPC] pada 1F untuk mendapatkan KUESS meminta 5smiling leaves (daun tersenyum) yang dapat diperoleh dari pohon tersenyum (the smiling tree ) di luar Ice Castle.
Important Note: 
Catatan Penting:
Ice Queen tidak akan melempar Manuals lagi jika Anda memiliki TOPI Ice Armor
, jadi pastikan Anda mendapatkan 3 manual untuk bagian atas dan bawah sepatu kemudian pindah ke quests lain untuk topi ice.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home